From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 19, 2003 8:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi kuning - impact ke perkembangan bayi?

Dear Mbak Jasmine,

Sorry Mbak saya nggak tahu pasti nich kalau hal ini. Sharing pengalaman saya
sih anak saya yang lahirnya kuning minumnya S26 untuk berat bayi kurang 2,5
kg dan merupakan susu sapi. Tetapi nggak terlalu lama sih kayaknya seingat
saya cuma 1 bulan deh dia kuning. Terus selebihnya sudah normal, kulitnya
memerah gitu. Yang penting sekarang sudah normal kan Mbak? Kalau sudah
normal nggak masalah dong.

WRgrds,
Lilis