Mba, kalo aku direndem dulu semua pake air panas. Setelah airnya agak
dingin, baru dikucek-kucek (secara masih manual) pake deterjen dikit. Dan
bener gak perlu pake pewangi, pelembut, pelicin n sejenisnya. Jadi inget
waktu aku nyucin baju bayi dulu sampe terharu mengingat akan ada makhluk
mungil yang akan memakainya.