From: "Judha Pramukanta, Dijan (djuda)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 07, 2007 8:54 AM
Subject: RE: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] JARAK YG BAGUS ANTARA
ANAK PERTAMA DAN KEDUA

Boleh .. Kalau bisa sekalian pake panci .. Kalau centhong mah ga
berasa.. Scr doi sering ditimpukin centhong...

.. Ayo bantu cari nama..... Syaratnya wajib ada FA-nya... Juga Rachel
karena request kakaknya....tp daku sendiri belum tahu cowok ceweknya....
Setiap di USG adanya nungging terus.... Tp tiap hari dah diusap2 sampai
.. Kasih salam.. Selamat pagi dede Rachel....