From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 19 September 2003 11:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Radio anak

Dari pada ngomong acara TV dan iklan yang tidak mendidik saya jadi pengen nanya, ada ngga yang tahu kalau di Radio mana yang banyak mutar lagu2 anak2? Soalnya menurut saya selain kita putarin VCD (lagu, film anak2 ataupun vcd ilmu pengetahuan), komputer (game) tapi kalau kelamaan kan ngga bagus? Nah, saya pikir kalau didengerin radio yang banyak lagu anak2nya lumayan juga kan? (banyak segi positifnya) Atau sebaiknya kita aja yang jadi pengelola Radio khusus anak. Nama radionya Balita Anda. Gimana...........??? Isinya jangan terlalu banyak iklan dan kirim-kirim pesan. Lebih bagus kalau isinya lagu anak2 ataupun dongeng. Dan sebaiknya Radio nya untuk umum ( tidak SARA) Ok...........???

Salam
Renny - Mama Cici, Ayu & Edo
TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada
hadiahnya pula !

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com