Mbak Ila, aku mau dong... kirim aja mbak pake kurir, di burning di cd gitu... (SOL)

-lyana-

Rizqiyah, Ummi-Lailatul wrote:
Dear parents
kemaren di kantorku ada sharing session .pembawanya dr.wati .
aku ada soft copy nya. nich.cuma agak gede.keiknya mental kalo aku
posting di BA
Materi...common problems pada anak dan RUD
(mungkin yg pernah ikut PESAT dah punya kali yaaa)
sayang kemaren daku sibuk banget, nggak bisa ikutan (untung dulu pernah ikutan juga, jadi nggak begu kecewa Asyyiik banget
deh kalo dr.wati ngomong...enak di dengerinnya)
yg mau, japri aja yaaa Thank's
ILa