tosss lagi..toss dahh..

idem ma Jeng Gogo...
selagi aman2 aja mah gpp... klopun ntar ada cidera2
kecil mahh wjarrr itulah bagian dr suatu perkembangan
anak...

si MAs Kavin begitu ga bisa diemnya ..paling parah
sihh dpt jaitan 3 di jidatnya gara2 mo jd pangeran
daya pas Kartinian di sekolah...
Walo begitu tetep gak kapok2 juga... kmaren nihhh lg
hobi duduk di pintu kaca jendela mobil yg kebuka...
untungnya cuman keliling kompleks aja... jadi ya
amannnn... katanya sihh pengen punya mobil kebuka
kapnya kaya ferari... tapi berhub ga ada ya wis
nangkring di kaca mobil aja...

trus kmaren tuh lagi hobi ngejresin korek
api..eYangnya dah triak2..aku biarin aja sambil
diliatin gitu.. alhasil bisa ngejresin korek walo kena
api dikit.hihbibiiiii

klomaslah remote tivi n DVD...hmmmm dah gak keitung
tuh ganti brapa kali dr yg dicemplungin ke kolam,
dimasukkin kulkasa sampe kebanting
segala..hehehehehh..

Aku sih brusaha mbilangin baik2 aja.. klo emg udah
nyangkutt bahayaaaa banget ya ga perlu pake muliut
alias lsg angkat.. kaya kmaren ada tetangga yg mo
mbikin sumur..si Mas ngliat2 sambil anguk2 alias
ngliat ke lubang sumurnya.. takut jatuhhh ya lsg
angkat aja deh...

Umur segitu mahh lagi eksplorasi2nya.... n lagi
caper2nya.. pengen eksistensinya diperhatiin gitu...
Coba deh baca bukunya Toto Chan di TomoeGakun... buat
belajar... aku sendiri ga bosen2nya baca..soale
tingkahnya juga mirip2lah ama anakku.. moga2 aja
suksesnya juga sama..:)

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com