Mbak Dian,

Icha memang lagi cari perhatian Mbak he..he..
Masukan yg menurut aku paling berharga waktu baca buku ttg perilaku
anak adalah kita terbiasa memperhatikan anak saat dia berbuat salah,
tapi cenderung mengabaikan saat anak berbuat baik.
cth : anak lagi banting-banting mainan, lagi coret-coret dinding dll
langsung ditegur jangan begini, jangan begitu.

Tapi kalau lagi berbuat baik cth : asyik mewarnai, diam nonton film
dll kita cenderung mendiamkan...(paling komen dalam hati...asyik nih
anak anteng bisa baca majalah dll).

Padahal seharusnya diperhatikan..aduk pinter ya mewarnainya..lagi
gambar apa? dipuji dll.

Coba alihkan ke kegiatan yg menyenangkan...main bertiga (icha, mbak, suami)...

Anak saya jg "cerdik" banget..sampe kadang kualahan..tapi ambil sisi
positifnya..berarti dia sehat..lumayan hitung-hitung olah raga dirumah
:-)

Dini

Itu mah nggak nakal lagi mba, hanya minta perhatian aja. Karna seharian
orang tuanya nggak dirumah, jadi ada aja tuh ulahnya. Karna anakku juga
begitu. Tapi setelah ibunya resign nggak lagi tuh.........hihihi.........
Memang ternyata jadi orang tua tidak gampang yaaaaa....
 Kind Regards,

Imran Mansyur
CV. EMGA JAYA
Printing & Promotional Products