Saranku sih..ga usah pake dia lagi mbak..
Alasannya :
1. dah ga jujur
2. nanti dia bisa besar kepala...
Cari yang terbaik deh mbak demi anak...walaupun ga gampang..yang sabar
ya...

Mo curhat juga nih..

2 bulan yang aku juga punya pembantu, rencananya emang ga mau pake
suster lagi buat hanif so aku cari pembantu..namanya Susi dari tegal..
Baru 4 hari di rumahku dia bilang kalo tadi malem mimpi giginya
copot..tapi akunya ga nanggepin..
Eh hari ke enam, pas hari Minggu pagi2 banget terima telpon dari
sodaranya katanya kakeknya meninggal...terus kenapa telponnya ke saya?
Katanya hpnya mati...
Saya bangun n langsung saya kasih tau..sambil saya liatin
matanya..ekspesinya sih kaget n langsung nangis..tapi kayaknya ga
spontan bgt..trus aku tanya kapan baliknya? Dia bilang seminggu..koq
lama bgt..saya kan kerja..saya kasih 3 hari aja..
Trus karena kasian, saya kasih uang ongkos 120 ribu...(baek ya..),
bajunya sebagian ditinggal

Selama dia pulang, dia terus sms -an sama saya, yang intinya dia masih
pengen kerja di rumah karena betah

Ya udah emang saya ga nyuruh dia pulang n dia kan emang pulang karena
kakeknya meninggal

Trus hari Selasa dia bilang dah mo pulang minta dijemput di blok M, saya
dah ngatur jadwal, janji sama orang , rapat saya batalin..

Pas jam 12,saya telpon dia masih di Cirebon, tapi koq ga ada suara mobil
or bis di jalan..katanya di Rumah Makan..

Jam 15.00 dia sms, katanya dah nyampe blok M...koq cepet bgt wong
perjalanan  dari cawang ke blok M aja bisa makan satu jam...????
Dia langsung ke rumah kakaknya karena saya emang niat jemput jam 4

Jam 16.00 dia sms, ga bisa pulang sekarang katanya hujan...emang hujan
sih...tapi kan bisa neduh or janjian di blok mall

Trus saudaranya sms kalo Susi masuk angin..muntah2..ga bisa balik
sekarang..n janji mo balik besok pagi dianter sama saudaranya

Ya udah...saya pastiin kalo emang saya ga bisa jemput dia karena ada
training

Hari Rabu..dia sms katanya dia baru berangkat dari blok M jam 15.00 ke
Pulo Gadung..saya bilang ati2 disana rawan..

Selama saya training dia sms terus..kalo ga dibales..dia sms lagi..

Jam 17.00 dia nyampe pulo gadung..dia sms katanya diikutin sama preman
dan sekarang lagi ngumpet di Wartel
Panik dong...mana masih gadis lagi anaknya..

Terus aku langsung telpon suami, minta tolong jemput..
Suami bawa motor, tapi karena hujan..kasian ntar kebasahan..so jadi pake
taksi
Pas nyampe sana, suami masih nungguin kakaknya Susi n pas kakaknya
dateng mereka ngobrol lamaaaaa bgt ga merhatiin suami yang nungguin dah
kelaperan di taksi

Trus di samperin sama suami..n dia bilang..Pak saya ga jadi pulang kakak
saya melahirkan, besok aja saya pulangnya..tas saya di bawa aja.

Wuah..suami saya langsung marah..si Susi suruh ambil tasnya yang dah
ditaruh di bagasi taksi..
Susi sms, terserah ibu mo marah atau enggak sama saya, ini demi
keponakan saya koq..

Gimana enggak marah..dia enggak ngertiin saya bgt...
Besoknya dia sms ga saya jawab...
Dia ga minta maaf sama sekali sama saya...
Eh belakangan di ngaku kalo pas di Pulo Gadung, dia di tawarin sama
kakaknya kerja di pabrik gajinya 500 ribu
N tau dari saudaranya kalo kakaknya ternyata hamil masih 7 bulan n belum
melahirkan

Wuih..cukup deh..saya berdoa jangan sampe dapet orang kayak gitu..shalat
istikharoh...n alhamdullilah dapet suster n pembantu yang baik n sayang
sama anak saya..

Maaf ya..panjang bgt..pengen curhat dah lama..tapi ga sempat
thanks

DISCLAIMER:
This Message is confidential; it contents does not constitute a commitment by
PT. INDONESIA POWER, except where provided for in a written agreement between
you and PT. INDONESIA POWER. Any unauthorized disclosure, use or dissemination
of the content, either whole or partial, is strictly prohibited. If you are not
the intended recipient of the message or you have received this electronic
transmission in error, please notify or contact the sender immediately.

PT.INDONESIA POWER is subsidiary of PT. PLN PERSERO which operates in power
generating business. Through its 130 power plants, with a total capacity of
8,872 MW, PT.INDONESIA POWER has contributed significantly to the Java Bali
interconnection system electricity supply. PT.INDONESIA POWER operates through
its eight generating Business Unit (GBU) : Suralaya, Priok, Saguling, Kamojang,
Mrica, Semarang, Perak Grati, Bali and one maintenance Services business unit
(MSBU).