To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 12, 2007 2:45 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mau curhat juga...biasa..soal Suster

ngomong2x... di majalah parentsguide yg baru ada bbrapa nama yayasan
bs...
nama yayasan yg skrg sy pake ... ini si sr.nur yg bermasalah ini ada di
sana
jg tercatat....namanya yayasan setulus ibu di jelambar dgn cp dillah

yayasan yg sblmnya aku pake yg sus nya brengsek bgt jg ada jg di
sana...triananda...di cempaka putih cp nya bu siti...

yah para parents mesti be carefull jg .....tercatat di majalah blm tentu
sus
nya bener n baik

cathy