Dear mbak Diah ,

Kalo untuk Prof Agus Firmansyah praktek di Hermina Bekasi setiap hari (
hari Senin s/d Jumat ) jam 17.000 s/d selesai, untuk hari Sabtu jam 07.00
Wib s/d selesai.
Kalo mau kesana mending telp dulu untuk daftar soale pasiennya banyak
banget.....bisa - bisa dapat antrian jam 01.00 dini hari ( anakku pernah
dan masuk keruang dokter jam.24.00 WIB).
No telp pendaftarannya 8842121.
Prif Agus sangat komunikatif dan nggak bikin anak takut...

semoga membantu

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

Armiati Amy <[EMAIL PROTECTED]>
12-06-07 07:11 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya Spesialis Pencernaan Anak di Depok or Jakarta

Dear,

Dokter pencernaan yang agak RUD ya Prof. Agus Firmansyah, yg praktek di
hermina Bekasi atau Klinik Tumbuh Kembang RSCM...atau Dr. Badriul Hegar yg
praktek di RS International Bintaro or Klinik Tumbuh Kembang RSCM..untuk
in jadwal praktek, maaf saya lupa,mba bisa hub 108 u/ tanya telp. RS nya,
trus tanya jadwal prakteknya. Beliau2 ini top bgt lho, mereka sering ikut
seminar luar negeri trus banyak menciptakan makalah2 ttg gastro (bisa di
browse di internet)...
Semoga membantu..
Audy's mom :D

Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
bukannya sudah meninggal ya Prof. Suharyono (CMIIW)

On 6/11/07, v. divka wrote:

> Spesialis pencernaan di MMC Prof. Soeharyono kalo gak salah praktek di
RS
> MMC, Jatinegara (klinik sebelah apotik fiducia) dan Depok (rumahnya)
> cuma ... maaf saya lupa alamat rumah di Depok, bisa ditanyakan ke RS MMC
> mungkin

> dingin.
> urine

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

Kirim email ke