Iya..saya curiga itu otitis media...
soalnya anakku dulu juga gitu....panas naik turun.. sampe anaknya lemes...
eh begitu Dsanya rujuk ke THT ternyata benar..ada infeksi di
telingganya...
coba dech mbak ke dokter THT yang lain.....
semoga membantu.

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

"Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
13-06-07 12:59 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] anakku panas trus

Jgn2 itu...otitis media,
Semoga bukan sich.semoga juga anaknya cepet sembuh
Ila