***********-***********

toko sebelah lagi diskon 50%, say

gak minat?

  ----- Original Message -----
  From: diana safitri
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, June 15, 2007 10:34 AM
  Subject: Re: [balita-anda] sama mau unsub

  testimoni :
  'selama ini saya puas berbelanja di milis BA, soalnya semua tersedia sich.
  Mau beli topik Kesehatan Anak ada, Topik Pasutri ada, Gosip juga ada,....
  makanya saya gak bisa pindah belanja walaupun banyak milis lain yang jadi
  saingannya..'

  HIDUP BA (bukan om BA)
  Diana
  *BA Addict*

  On 6/15/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > lho, saya kira milis lain tingkatannya baru pasar tradisional. atau
  > blueprint bikin pasar.
  >
  > *lagi laper, makanya bertanduk :p*

  www.dbc-network.com/index.php?id=dieas

Kirim email ke