iya ukuran segitu kang rahman 200x160. Berarti kalo yang top loading ga bisa, harus yang front loading ya ?

----- Original Message ----- From: "rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2007 1:17 PM
Subject: RE: [balita-anda] pilihan Mesin Cuci

Ukuran bedcovernya yg sebesar apa? sebelumnya mohon maaf, apabila bedcover
lebih dari 80x160cm menurut saya secara teknis nya tdk ada mesin cuci
toploading yang memenuhi spek cuci sebesar bedcover yg saya maksud, tetapi
klo mau dipaksain ya bisa saja Cuma tdk maksimal dan kalo bicara dengan
sales nya pasti dibilangnya selalu bisa.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"