Betul, mbak Tika ini.
Asisten saya dua-duanya badannya lebih subur dan sehat setelah ikut
saya...hehehe.
gak pernah saya batasi saklek kayak majikan2 tkw di malaysia, cuma ya
sewajarnya aja.
Kalau dibatasin terlalu strength mah mana ada yg betah (misal makan sehari
sekali)....sewajarnya aja, kalo fanta 1 liter abis 1 hari kan udah gak
wajar, jeruk 2 kilo, 2 hari habis pdhl bapak ibu kerja...hehehe, nah baru
deh dikasihtau biar iritan dikit.
misal makan sehari sekali, wah bukan manusia dong saya, mosok diminta makan
sehari sekali...nanti kayak pembantu yg di malaysia itu, kabur dari
apartment lantai 15 pake sprei disambung2.
Saya gak pernah bilang gak boleh, tapi bilangnya, "mbak ambilnya
sewajarnya....pas laper atau haus.., kalo laper ya makan nasi dan lauk pauk,
jangan indomie telor 4x sehari, nanti sakit..."...hehehe, disediain nasi dan
ikan, milihnya indomie dan telor, hmmmm bingung. Heran, makan ayam dan ikan
koq mesti dipaksa....hihihi.
Yang pulang pergi dah 20 bulan, yg nginep dah 10 bulan....hehehehe.....

peace ah...end of discussion

Mama Nayma

On 6/20/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <