Kayaknya keluarga di indo ini akan susah kalo ga ada PRT ya?
Karena segala hal dikerjakan oleh PRT ;-) setuju dgn om PD deh ngapain
juga
pakai PRT
===============================
jgn disamain setiap keluarga dunk kang..
si pede terang aje bisa tanpa PRT..
karna bininye dirumah...minimal ada yg jagain anak....

lha klo kyk kita2..ada yg anaknya  baru setahun masa ditinggal sendiri or
dibawa kerja...?
klo keadaan dirumah Kr mungkin bisa tanpa PRT...misal anak dah mayan
gede....keterbatasan waktu istri juga ga terbatas, misal msh bisa jemput
anak sekolah.....

jadi jgn disamakan setiap kebutuhan sebuah keluarga...
oia si pede tanpa PRT? yg gw tau pede ttep make PRT yg pulang
pergi..(share doi di C )

PRT en partner sama aja toh dirumah kita manggil tetep sama ya itu '
mba'....hehheheh

"rahman gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
06/20/2007 10:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Gimana setuju bapak2 ? Sanggup ?

Kayaknya keluarga di indo ini akan susah kalo ga ada PRT ya?
Karena segala hal dikerjakan oleh PRT ;-) setuju dgn om PD deh ngapain
juga
pakai PRT

Kalo pengalaman di keluarga ku, aku ga bilang PRT tapi bilangnya partner,
dimana yang penting adalah menjaga rumah, mengawasi anak2 pd saat main dan
les, menyiapkan makan buat anak2 pd saat kita ga ada dirumah.... nah
pekerjaan selebihnya tetap dikerjakan oleh kita, tapi sekali lg hal ini
memng tdk bisa dipaksakan.... kembali ke keluarga masing-masing, hanya
sharing aja kok.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-