Sama la..
Ibu mertuaku jg gitu tuh..
Pas waktu ga ada prt dirumah, cucian dirmh diambil atau disuruh anterin, ntar klo dah disetrika disuruh ambil.. Pernah juga prt dirumah blio dibagi, 2 hr dirumahku, selebihnya dirumah blio. Dulu jaman ayah mertua masih ada (jd sedih..) kadang suka anterin masakan ke rumah naik motor vespanya. Skg udah ga lg deh hiks.. Kadang2 klo aku lg pede masak apa suka kirim balik ke mertua..Walo suka dikomentarin juga sih hehe.. kadang dibilang enak, kdg dikritik tp yg membangun.

----- Original Message ----- From: "2Fa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 20, 2007 10:02 AM
Subject: Re: [balita-anda] Gimana setuju bapak2 ? Sanggup ?

iye ni...dulu nyokap juga doktrin begitu..biar disayang suami and
mertua,
mangkanya dulu di rmh gak ada PRT secara anaknya 3 cewe semua...jd
bagi-bagi
kerjaan.

tpi skrng boro2 deh...klo ada waktu kosong mending dipake utk aktifitas
keluarga. Justru nyokap mertua yg heboh klo asistenku pd pulkam, mulai
dr
impor cucian dr rmhku balik uda rapi distrika-in, kirimin masakan tiap
hari,
sampe minjemin PRT nya utk bebenah di rmh. Padahal saya gak minta
loh...hehee...