OK thanks ya moms n dads, bisa saya simpulkan dari diskusi qta tentang tuker peran :

1. Umumnya para bapaks gak mau kalo harus jadi ibu2 karena gak sanggup untuk :
    - hamil
    - mens
    - ngerjain total kerjaan rumah (dari nyapu sampai masak) sendirian
- ngurus anak seharian (dari bangunin, mandiin, ngasih makan, ajak main, bangun malem
      untuk bikin susu dll)

2. Umumnya para emaks juga gak mau kalo harus jadi bapak2 karena :
    - gak betah kalo harus seharian semedi di ruang server
    - peran ibu sangat mulia dan pahalanya sangat besar
    - surga itu dibawah telapak kaki ibu
- jadi ibu itu sangat istimewa karena bisa merasakan hamil & melahirkan dll
    - kasih ibu sepanjang jaman

berarti qta DEAL untuk tidak bertukar peran ya !!!

biarin yang bapak2 tetap jadi bapaks dan yang emak2 tetep jadi emaks
asal bapaks mo ngertiin emaks dan bantu2in emaks biar gak refooottttt sendirian,
biar emaks makin sayang ama bapaks

dan mari qta jalanin peran qta masing2 dengan sebaik2nya dan saling bekerja sama,
biar menjadi keluarga yang sakinan mawaddah wa rahmah. amiiiiiinnnnnn

thanks all....