Ntu dia...
apa bli lahan ndiri trus nanem ndiri ya...
halahhh makin repot...

sebaiknya hal ini mang kudu lbh diperhatikan pemerintah juga...minimal
diberi sanksi kerass...!! bagi yg terbukti menyuntik dll...
tp hopeles...deh klo ngandelin pejabat........

masa puasa buah ceehhh...belum sayuran...:-(((

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 08:40 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Semangka Beracun

duh repot amat ya
mana anak gw demen banget makan semangka... hiks...