Deeee kasusny sama nih ama botolnya dd Ija yg berbekas
ASI… rada sebel nih pengasuhnya dd Ija juga sukanya
cumin dibilas alais dikocok-kocok pake air panas
doang..

Ya wis skr tiap pagi kudu nyuci2 n nyeterilkan  alat
makan minumnya dd Ija..
Trus nihh aku sedia >2 tempat makan n minum dd Ija
selama aku di kantor so si mbaknya klo rada males2an
or nyuci plus nyeterilkannya ga bersih tinggal gantii
tempat lain yg udah bersih biar selalu steril

Btw, klo kerak susunya dah susah bgt diilangin
sebaiknya ganti dotnya aja deh..
Alternatif ngilanginnya pake cuka/air asam/air lemon
yg dicampur air anget..buat ngrendem botolnya trus
setelah beberapa lama didiamkan sikat..trakhir bilas
sampae berish trus disteril deh…

Eh, ada yg udah nyobain sabun cair khususnya pigeon yg
dipae buat nyuci peralatan makan mnum bayi gak ya?

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/