Nah!! itu la..
Dari td gw mikir2 pake salep apa ya dulu..
Iya bener pake "colomax". Bentuknya kyk tip-ex gitu ada kuasnya. Dioles aja ke kutilnya (kenapa namanya kutil ya.. haha. ga nahan pgn ketawa aja dengernya).. nnt kering sendiri trus lepas. Cuma masalahnya ga sampe akar lepasnya. Jd tumbuh terus. Lebih manjur sih dibedah aja..

----- Original Message ----- From: "2Fa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 21, 2007 3:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] obat kutil

wah gw baget niy ;p
dulu pas msh kecil kutilan, trus diksh salep colomax tiap hari and di
kopekin baru ilang.
uda gede muncul lagi, pas mo diobatin pas ketahuan hml gak blh, gak jd d
dan
akibatnya itu kutil mkn membesar dan berakar. Lucunya pas anakku usia 3
bulanan kutilnya menipis sendiri kyk terkikis gitu dan pas sisa akarnya
doang lgsng dicabut. Pdhl gak diksh obat samsek krn msh menyusui jg,
cuma dr
hasil investigasi kita ambil kesimpulan itu kutil mgkn menipis gara2 aku
sering cuci tangan pk antiseptik. Soale pas farel br lahir, aku jadi
banci
bersih hampir tiap manit kali cuci tangan hehee...

Menjawab pertanyaan gak.... ;D