To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 21, 2007 2:59 PM
Subject: [balita-anda] Batita Hobinya Nonton Iklan Televisi

Saya punya putra umur 2 tahun..,
kesenangannya nonton iklan melulu..
 malah harus ditemani iklan2 di tevelisi baru mau makan..hanya iklan..
Dia sudah banyak meniru kata-kata dan gerakan2, tarian atau nyanyi yang ditiru
justru dari menonton iklan..
 Terkadang dia takut dan sembunyi dibalik kursi melihat
satu-dua iklan,yang sebenarnya tidak serem menurut kita orang dewasa kebanyakan .. Sejauh yang saya lihat, dari hobi menonton iklan di televisi, banyak sisi positif
dari perkembangannya akhir-akhir ini..
Barangkali Bapak/Ibu di sini punya pengalaman yang sama atau melihat ada negatif-nya ?
mohon share dong..
 Thanks ya.

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.