Dear All

Numpang curhat ya cerita lucu tapi menyedihkan. Ceritanya Zhafira lagi batuk,
untuk pertolongan pertama aku mau minumin dia air perasan kencur. Karena
kemarinan aku udah parutin tapi ternyata nggak diminumin sama si mbak..so aku
inisyatif aja marut trus minumin ke dia langsung ( nggak nyuruh mbak ).
Biasanya Zhafira diminumin itu senengnya bukan main..tapi begitu aku liatin ke
dia...cluk-cluk-cluk dengan senang hati dia menghampiri aku tapi begitu aku
minumin...klek-klek..klek..kaya orang kelelep di air sambil nangis...mau nelen
tu air aja susah banget, diminumin air putih nggak mau. Suasana jadi mencekam
karena takut...Af ikut bantu pegangin Zhafira yang lagi meronta-ronta. Si mbak
kaget sambil bilang " keasinan kali " / nggak..garemnya dikit banget kok. "
akhirnya sama si mbak dicobain , trus marah " mbak puji kasih apa tadi ? /"
kecur" / " bukan....ini mah jahe, pantesan anaknya nangis "
Bener aja pas aku cobain ternyata pedes booooo.....
Disekitar Bibir zhafira jadi merah karena panas...aduh kasian banget anakku,
kena mall praktek ibunya.
Yang lucunya...dia jadi kentut terus hehe ( maaf ya nggak sopan ).
Alhamdulillah nggak ada apa-apa setelah kejaian itu.

Salam
puji

Kirim email ke