Mbak,

Saya dulu keluar ASI hari ketiga, setelah makan sayur daun katuk, jadi daun
katuk direbus aja, dikasih bawang merah gan garem, dipaksain dimaem (2
mangkuk plus air2nya). Gak sampai dua jam, ASInya langsung menetes, padahal
sebelumnya boro2 netes, mana saya caesar pula. Dedeknya disusui aja biar
latihan.

Oh iya, jangan lupa begitu ASi keluar, dikasih tiap dua jam yaaa, biar gak
tinggi bilirubinnya.

Satu lagi, usahakaan tiap hari makan sayur2an ijo biar deres dan banyak.

Selamat berjuang untuk ASi.

Mama Nayma