dipangku dengan diganjal bantal supaya posisi bayi lebih tinggi dan nyampe
ke payudara si ibu....kepala disangga dengan tangan kiri sedangkan tangan
memegangi payudara supaya hidung bayi nggak ketutup... demikian juga
sebaliknya...
wah susah juga ya kalo dituliskan...
yang penting, ibu harus tenang dan yakin bisa memberikan ASI.. dengan terus
belajar dan belajar pasti suatu saat akan dapat posisi yang
paaaaasssssssssss...

selamat mencoba dan jangan pantang menyerah...