heheheh...untung eike nanya, biar jadi kritis.

sebenernya udah tau, kalu telur 1/2 matang ndak baik dikonsumsi u/
anak kecil maupun orang tua. ya karena itu, ada potensi bakteri dll
yang belum mati karena belum mati semua.

kalau saya, selain alasan kesehatan, juga ndak suka makan telur 1/2
matang karena mbleneg gilo...hihihihihi... (jijik - red). soale
benyek2 gitu