Hi pak antony,

saya pernah baca artikel di majalah balita, cara
menghindari sakit kuping pada saat bayi di pesawat
yang lagi take off or landing ya disusuin ( ASI )
gitu, katanya sich bisa ngurangin tekanan udara yang
masuk ketelinga bayi, coba aja cari artikelnya di
ayahbunda ato bundabalita, moga bermanfaat...

regards

sari yogya
--- Sylvia Radjawane <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hi pak Antony,
>
> Setuju dengan pak Syakban, kalau baby kebetulan
> sedang fit (at least nggak
> pilek/batuk), lebih meminimalkan resiko 'rewel'
> selama di dalam pesawat :)
> Kalau masih sempat dan memungkinkan, jadwal
> imunisasinya dituntaskan dulu
> untuk usianya,  karena ini bisa jadi proteksi baby
> tidak saja selama dalam
> pesawat tapi juga selama ada di tempat tujuan.
>
> Kalau masih minum ASI, lebih OK lagi ... tinggal
> 'nempel' aja dengan mamanya
> selama take-off dan landing :)
> [...]

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/