Dear milis..,

Anak saya, 4 tahun, it's a boy. Ya lumayan bandel sih.
Baru 2 bulan ganti pengasuh. Masalahnya pengasuh yang ini sering banget dikit
dikit ngadu ke saya soal kebandelan anak.
Gimana ya menghadapinya? Dilema yang saya hadapi adalah memang anak saya
bandel, tapi dengan memarahinya , saya takut anak saya merasa saya lebih
membela orang lain daripada dia sebagai anak. Tapi mendiamkannya juga tidak
mendidik.

Saya merasa harusnya pengasuh ini lebih dewasa, karena anak saya masih kecil.
Harusnya bagaimana?

Thanks for advice

Dita

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

Kirim email ke