From: Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, July 2, 2007 10:23:21 AM
Subject: Re: [balita-anda] susu sehat ?

cuma sumpeh deh, cari susu sehat suseh bener. kemaren ngubek2
supermarket sepanjang jalan surken bogor, gagal total. akhirnya
dapetnya malah di hero, karena lagi butuh ke gramed (mampir maksute).
itupun cuma dapet 10 bks isi 500ml.

*beda 2500 sama yang 1 liter kotak*

On 7/2/07, Hartini Suhermawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Susu Sehat dan Susu Ultra itu beda di kemasannya aja mba..
> isinya tetap sama..reduce di packaging cost aja..
> rasanya sama ko..
> soalnya aku untuk daily pake susu sehat, kalo lagi habis yach beli kemasan 1
L ultra jaya..

> *mamah deu*

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz