                From:   David Sofyan S. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   25 September 2003 09:21
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Daftar hitam yayasan bs/prt

                Ah, nggak juga. Saya nggak punya pengalaman buruk dgn mega sutra
rempoa.
                By the way, anda pengelola yayasan mana....?

                On Tue, 2003-09-23 at 15:25, Tiara Heradadi wrote:

                > Rekan,
                > Maaf baru sekarang saya buat summary daftar yayasan bs-prt yang
"PERLU DIWASPADAI" berdasarkan posting dari beberapa rekan BA yang mengalami langsung
kejadian yang tidak mengenakkan dengan bs/prt dari yayasan sbb :

                > 1.    Yayasan Raden Saleh cabang Pekayon dan cabang-cabang lain nya
(Tdk bisa kerja/ kalau minta ganti lama bahkan tidak di ganti/sok pinter/lancang)
                > 2.    Ibu Ani - Pak Edi, Pejuang Bekasi ( cepet minta pulang dengan
berbagai alasan, nggak di ganti oleh yayasan)
                > 3.    Fantasia, Jakarta (komen : tukang jagal)
                > 4.    Yayasan Pusparini, Yogyakarta
                > 5.    Yayasan di tanjung duren, jakarta, tidak bisa kerja
                > 6.    Yayasan di kedoya, Jakarta ( jorok banget)
                > 7.    Yayasan Mega sutra Rempoa, Jakarta Selatan (suka
mukul/nempeleng anak)
                > 8.    -
                > 9.    -
                >
                > Note :
                > Daftar di atas masih bisa bertambah. Seandainya ada di antara rekan
netters yang mempunyai pengalaman buruk dengan bs/prt dari  suatu yayasan, mohon
sharingnya ke saya lewat japri. Nanti saya masukkan kembali ke dalam daftar tersebut
di atas.

                > Ada beberapa posting yang masuk lewat japri / jalum, menceritakan
pengalaman pribadi yang sangat buruk mengenai beberapa yayasan bs/prt. Namun sangat
disayangkan tidak di beritahu nama yayasan dan lokasi yayasan tersebut berada.

                > Mohon maaf, mungkin justru ada yang mempunyai pengalaman yang baik
dengan yayasan dalam daftar tersebut di atas, untuk itu saya tetap mengkategorikan nya
sebagai Yayasan BS/PRT yang "PERLU DI WASPADAI".