[EMAIL PROTECTED] wrote:
> [...]

Tiara Heradadi wrote:
<< Mohon maaf, mungkin justru ada yang mempunyai pengalaman yang baik
dengan yayasan dalam daftar tersebut di atas, untuk itu saya tetap
mengkategorikan nya sebagai Yayasan BS/PRT yang "PERLU DI WASPADAI".>>

[EMAIL PROTECTED] wrote:
> [...]

V:
Aku yakin, Mbak Tiara adalah USER, bukan pengelola yayasan BS/PRT. Jadi : )
tidak ada interest apa2 selain sharing. "Mohon maaf, mungkin justru ada
yang mempunyai pengalaman yang baik dengan yayasan dalam daftar tersebut di
atas, untuk itu saya tetap mengkategorikan nya sebagai Yayasan BS/PRT yang
"PERLU DI WASPADAI"

Maaf bila tidak berkenan.

salam - v

                      "David Sofyan S."

                      <[EMAIL PROTECTED]>        To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

                      25/09/2003 09:21         Subject:  Re: [balita-anda] Daftar
hitam yayasan bs/prt
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

On Tue, 2003-09-23 at 15:25, Tiara Heradadi wrote:

> Rekan,
> Maaf baru sekarang saya buat summary daftar yayasan bs-prt yang "PERLU
DIWASPADAI" berdasarkan posting dari beberapa rekan BA yang mengalami
langsung kejadian yang tidak mengenakkan dengan bs/prt dari yayasan sbb :

> 1.         Yayasan Raden Saleh cabang Pekayon dan cabang-cabang lain nya
(Tdk bisa kerja/ kalau minta ganti lama bahkan tidak di ganti/sok
pinter/lancang)
> 2.         Ibu Ani - Pak Edi, Pejuang Bekasi ( cepet minta pulang dengan
berbagai alasan, nggak di ganti oleh yayasan)
> 3.         Fantasia, Jakarta (komen : tukang jagal)
> 4.         Yayasan Pusparini, Yogyakarta
> 5.         Yayasan di tanjung duren, jakarta, tidak bisa kerja
> 6.         Yayasan di kedoya, Jakarta ( jorok banget)
> 7.         Yayasan Mega sutra Rempoa, Jakarta Selatan (suka
mukul/nempeleng anak)
> 8.         -
> 9.         -
>
> Note :
> Daftar di atas masih bisa bertambah. Seandainya ada di antara rekan
netters yang mempunyai pengalaman buruk dengan bs/prt dari  suatu yayasan,
mohon sharingnya ke saya lewat japri. Nanti saya masukkan kembali ke dalam
daftar tersebut di atas.

> Ada beberapa posting yang masuk lewat japri / jalum, menceritakan
pengalaman pribadi yang sangat buruk mengenai beberapa yayasan bs/prt.
Namun sangat disayangkan tidak di beritahu nama yayasan dan lokasi yayasan
tersebut berada.

> [...]
yayasan dalam daftar tersebut di atas, untuk itu saya tetap mengkategorikan
nya sebagai Yayasan BS/PRT yang "PERLU DI WASPADAI".

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.