From: Nathan Callyst [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 September 2003 9:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Muntah dan lemas....penting tolong?

All,
anak kami umur 12 bln sejak malam sampai hari ini
muntah kalau dikasih minum dan makan, juga lemas.
Tapi tidak mencret.
Apa yg dimakan dan diminumnya dimuntahkan.
Kira kira kenapa ya?
Apakah karena pertumbuhan gigi atau yg lain?
Padahal sebelumnya dia tidak makan yg aneh.
Tolong dong saran nya sebelum kami bawa ke DSA.
Salam
Pa'Callysta