dear all..

mo nawarin something nih...
ceritanya gini tgl. 7 juli besok (sabtu) rencananyakan
aku mau ikutan teawalk di puncak (yang ngadain
acaranya majalah nirmala) cuma berhubung rara lagi
diare (alhamdulillah frekuensinya sudah berkurang)
jadi ga tega juga buat pergi ke luar kota. ga pake
nginep sih alias pulang hari. administrasi sebesar Rp.
200rb (untuk 2 orang dewasa) sudah lunas aku bayar
cuma kaosnya belum aku terima (info dari temenku sih
nanti bagianku dibagiin on the spot aja)..

nah bagi yang belum punya acara di hari sabtu,
bersedia untuk olahraga sambil having fun, bersedia
me-replace aku monggo contact aku via japri.. gratis
ga perlu ganti uangku... mo bawa anak juga gpp ko'
cuma mungkin anaknya ga dapet kaos n snack (aku lupa
dapet makan siang ato ga) tapi kan itu bisa bawa
sendiri.

kumpul di meeting point yang beralamat di Kantor
Majalah Nirmala Jl. Bunga Sepatu No. 3, Ciputat Raya
jam 6.00, karena rombongan bis-nya berangkat sekitar
06.30, kalo mo bawa mobil sendiri juga boleh
(rencanaku tadinya bawa mobil sampe kantor majalahnya
aja, terus ke puncaknya ikut bis rombongan)
info lengkap ada di majalah nirmala edisi juni 2007

cepetan ya... soalnya sangat terbatas...

have a nice weekend,
-resya-

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/