From: rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, July 5, 2007 9:15:59 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: Kapan Stop Steril Perlengkapan Makan/Susu Bayi

Klo pengalaman saya pd saat nya umur anak kita sudah diatas 1th sudah tdk
di-steril lg dan mulai diajarkan untuk mengurangi memakai botol

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

Kirim email ke