ASI adalah makanan terbaik bagi bayi selama 6 bln
pertama kehidupannya.
Untuk bisa memberikan ASi adalah suatu tantangan yg
cukup berarti utk  ibu...

Di buku ini dibahas secara praktis tentang
tips2praktis, kendala, serta duka menyusui...

 Dengan bahasa yg cukup mudah dipahami gak rugi dehklo
beli... murah  meriah bermanfaat lagi..

Yo sapa mau menyusul diriku ber-ASI ekslusive...ato
pada mo kasih kado..

 Pliss klo mo pesan kontak ke [EMAIL PROTECTED]

> Judul : Serba-serbi Menyusui
> Penyusun : Meidya Derni & Orin
> Konsultasi Isi : Dyah Ayu Inayati, lic. rer. reg.
> Penerbit : WaRM Publishing (2007)
> Harga : Rp. 24.000,- + ongkos kirim (diskon 10%
> khusus buat member BA)
>
> Buku yang membahas, Seluk beluk ASI dan pemberian
> ASI ekslusif, cara
> menyusui yag benar, sharing para Ibu tentang suka
> duka pemberian ASI
> esklusif, TIPS agar produksi ASI lancar, dan lain
> sebagainya.
>
> Buku ini sangat cocok untuk para Ibu yang segera
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/