mbak,...

aku dulu pernah nanya ke dokternya keisya ttg susu,
waktu itu dia baru 2 bulan, aku sih kasihnya S26  (
untuk cadangan aja, aku juga tetep kasih ASI ) tapi
dia pernah sembelit, trus sama dokternya disuruh ganti
nutrilon aja biar pup nya lancar...

pada saat umur 10 bulan aku tanya lagi, dokternya
bilang sih, semua susu itu bagus...jadi kasih aja susu
yang dia suka, kan cuma buat tambahan aja, yang utama
itu dari makanan...gitu katanya...

setelah itu aku coba kasih dia chilmild, trus
childkid, trus dancow, trus nutrilon...eh ternyata dia
lebih suka dancow...bagus deh, soalnya harganya lebih
terjangkau sih...hehehe... (sekarang dia udah 15
bulan)

--- "Ratri Mesurina P." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thanks yaa tuk semua imel tanggapannya waktu itu
> (need info : kepastian
> makan bayi) especially (mba Desi, mba Susan, Mba
> Kartika, Mama Nayma, mba
> Dini, juga mba Dewi)
>

> Dari imel 2 yang aku baca, kok ga ada yang konsumsi
> BMT Morinaga tuk babynya
> ya,...secara aku sekarang kasih babyku itu BMT
> Morinaga, bukan yang
> Platinum, awalnya sih iya…tapi sekarang aku ganti,
> ga kuat budgetnya, hik
> hik…
>

> Aku jadi penasaran nih, karena saat ini aku masih
> [...]

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/