POMG kan Perhimpunan(?) Orang tua Murid & Guru (+ sekolah).
Jadi intinya sebenarnya bukan masalah duitnya, tapi ajang komunikasi antara
guru dan para orang tua murid.
Di PG anakku jg ada POMG, pengurusnya orang tua murid.
Tiap bulan ada iurannya, tapi bukan utk guru :-), iurannya itu dipakai utk
misalnya jenguk murid yg sakit, kado utk org tua siswa yg melahirkan, ada
kemalangan, dana tambahan utk kegiatan tahunan dll. Tiap bulan ada kok
laporannya uang masuk-keluar, dipakai utk apa aja.
Juga rapat utk kegiatan siswa misalnya wisata dll.

Kalau aku sih nggak pernah ikut rapat he..he..tahu jadi aja :-)

Dini