daripada BA sepi....

kalo bole usul, aku gak rekomen chinatown petaling street. soale
orang2nya gak sopan...hehehehehe.... gak asik kalo tawar2an, suka
bawaannya pengen nampol..

cd bajakan ada kok, cuma gak digelar model jakarta. ada "agen" yang
keliling bawa2 album, isinya sampul vcd yang pengen dibeli. tinggal
pesen, ntar dianter.

ogah banged beli di vincci, secara tokonya bau jempol
(booo...sepatunya sejuta umat geto yang nyobain)..

*kangen tukang bakso ama mie ayam*