aku gak ke bon bin nya, la...

soale males...masuk situ bayar 10RM lagi... baca ceritamu...untung gua gak
masuk...bisa ngomel lagi gua ama monyet di dalam bon bin..hahaha...

eh La...tapi kan di indo juga banyak sekali resto yg udah pake Halal Label?

kalo kubilang sih..cuma krn kurang promosi aja...
coba deh..buat temen2 yang muslim...di infokan juga...tempat2 makan mana
aja yg halal and mana yg tidak?

kalo mo di email japri ke aku juga boleh....jadi tar sekalian kutaruh di
blog travelling indonesia itu..

soal wisata kuliner...maksudnya? kuliner sam and jamie? hahaha...

ok..tar aku info2 tempat makan juga disitu..soale aku penggemar makan...

maklum...dah makan aja tetep kecil..gimana kalo gak makan? kekeke...

hihi...dikau msh mending wahana keringnya uda jd, pas diriku kesana
itu wahana msh dlm taraf renov, jd cm main di wahana basahnya. Kbn
binatangnya jg kalaaaahhh jauhhh sm ragunan sini.
oiya..malaysia itu memang negara tujuan favorit utk wisatawan timur
tengah. Selain krn faktor keamanan (byk muslim) jg mslh mknn. Disana
gampang bgt nyari mknn halal, tiap resto wajib mencamtumkan label
halal klo emg halal. Terus lg katanya klo mis nya ketahuan ada resto
yg gak ada label halal tpi diliat ada orng muslim yg mkn, pemilik
restonya bs kena sanksi.
Coba indo bisa begitu (mengingat kita hmpr sm kyk malay), mgkn jkt jg
bs jd tujuan fav mereka, dan bayangkan brp devisa yg bakal
dihslkan.... scr mereka orng2 timur tengah yg tajir2 :D

buruan di launch deh blog nya....smoga bs jd referensi utk yg lain buat
liburan.
eh mbak e sekalian diselipin wisata kulinernya jg dong...heheheee...