kata mertuaku..skrg KLIA express = 30Rm

aku sih gak naik KLIA itu..soale kan aku ke LCCT...paling kalo mo
repot...naik bis dari KL sentral..sekitar 8-9 RM

oh ya..di bandara sempet juga ditawarin kukis...kata mbaknya..kukisnya
enak...hehehe...jeruk kok disuruh minum jeruk siihh????

-------
Hahahahaaha...kalo saya ditawarin baju2 batik, dengan juteknya..bilang, "I
always buy in Jogja, it is much cheaper and better..." kik kik kik.....

Kalo di KL oleh2 saya ya itu coklat, coklat dan coklat..(gak pernah beli
yg
lain). Sampe ibu saya bosen, "lho koq coklat lagi...", saya bilang, "Lha
bu,
adanya cuma itu, yang lainnya wis ra mutu..."

Cuma ya itu, harus diakui KL jauh lebih bersih, dipake buat jalan2 kaki,
nyaman bener, transportasi masaalnya bagus, dah nyobain kereta dari
bandara
(KLIA) ke KL center, hmmm, cepet dan bagus...dulu cuma 25RM/orang.

Mama Nayma