ikut prihatin ya kang...
mudah2an cepet sembuh

wah aku dr cuti hamil ampe si bayi mo 2 bln blm sempet2 kesana..

cheers
FF

On 7/10/07, rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Jangan2 saya sendiri kena korban?, waktu hari sabtu tgl 7 july saya ajak
anak2 ke sana, suasana super crowded :(( dan kita baru meninggalkan ocean
park sekitar jam 7PM, nah sepulangnya dari sana saya langsung jatuh sakit
badan meriang dan buang air terus menerus dan encer pula :( .... sialnya
ini
terjadi sampai hari ini hikss :((

Kejadian nya anak saya pesan makanan dan teh kotak tapi setelah makanan
tersedia malah dia hanya minum saja, krn sayang aku makan makanan pesanan
anak ku, pdhal hanya saya makan 1 apa 2 suap saja krn rasanya ga nyaman di
mulut.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

--
Mommy Salma & Adit
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/

Kirim email ke