mbak uci, mana no rekening bcanya.....ayo dong mbak usahain...or kalo mbak2
yang lain ada yang mesen and punya rek bca, tolong kasih tau aku yaa....
  thanks

  salam,
  herman

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  dooohhh mo skedar berbasa basi dengan snak sodara n
handai tolan aja susah bgt seh...
masak tiap habis reply2 imel lsg hang
PC-ku..huhuhuhuhu..

Yan, ketinggalan jaman yee..hari gini baru tau klo
Jeng Sefty gi hamil lagi yaa??

btw, kiriman buat Nita tak kirim bsk yaaa..
--- herman sampurno wrote:

> huh....tiada maaf bagimu mbak.....:)))
>
> btw, jeng sefty mana ya? denger2 katanya hamil
> lagi ya??? deeee getol amat...:))))
>
> salam,
> herman
>
> uci momkavin+ija wrote:
> skedar test koneksi internet nih..
>
> hikkss sejak kmaren PCku ga vs konek ke internet
> nih..
> serasa dunia tanpa warna dehh:)
>
> btw, buat yg udah japri sori yaa klo blum tak
> reply..
>

> Thx n rgds,
>
> *merenung dot com
>
> Regards,
> [...]

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
 http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke