From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 25, 2003 3:29 PM
To: Milis Balita Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Cacar Air

Mom's and Dad's
menanggapi keluahannya mbak wanda,....
tentang cacar air aku jadi agak sedikit ragu dan bertanya2 nih

cacar air itu cuma dialami sekali kan ????
bener nggak sih ?

soalnya dikantor ku lagi marak nih
sementara aku lagi hamil 7,5 bulan

dan temen2 yang lain banyak yang lagi hamil muda
wah bagaimana yah itu ????

please sharingnya ya

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada