Iya mbak... yg kerja itu siapa? koq majikan kan mesti nurut ama prt.... walah... apalagi menyangkut nasib anak, ugh mending cari lagi deh... gak berani mencoba cari lagi ya gak akan dpt yg lebih baik... walau resiko dpt yg lebih tidak baik jg ada sih... tp setidaknya kan mencoba dulu.. daripada nanti anaknya di apa-apa in sama dia malah lbh bahayalah...

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 1:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] mau curhat kesel banget ma prt

Mbak, kalau udah gak tahan dan pengen nangis, ya sudah, diberhentiin
aja pembantunya...
cari yang lain, yang baru, terus dididik lagi. Wah, kalo saya udah ngamuk2
tuh maen dipotong aja bulu mata si dedek tanpa minta izin ke kita sebagai
orangtuanya. Pembantu saya kadang juga ngajuin usul, gimana kalo Nayma
dikasih ini itu dll, kalo saya gak setuju ya gak dilakuin...mestinya sih
pembantu yg nurut mbak buakan kebalikannya. Ini menyangkut anak lho, bukan
menyangkut perabotan rumahtangga atau lainnya.

maaf kalo gak bisa bantu banyak,

mama Nayma