Pak Nunus YTH

Saya mempunyai saudara yang menderita kanker payudara dan sekarang sudah mulai baik.
Ybs melakukan pengobtan secara pengobatan modern di tambah dengan pengobatan dengan
terapi tanaman obat. Saudara Saya melakukan pengobatan ke Dokter yang menekuni
pengobatan Herbalis yaitu di Klinik Tanamn Obat keluarga Sekar Utami yang dikelola
oleh Dr. Prapti Utami dan Dr. Yulia Hana Alamatnya ada di Perumahan Ds Sawah Baru Blok
B/21 Bintaro Jaya Sektor IX Tangerang. Saudaraq Bapak bisa melakukan konsultasi secara
gratis via telp dengan beliau di No.Telp. 021-7456129 atau di 021-9213942 pada setiap
hari kerja jam 09.00-16.00 WIB. Apabila Bapak menginginkan pelayanan layan antar untuk
ibat-obatan ini. Bapak dapat mengatakan kalau Bapak mendapat referensi ini dari Ixora
Network.

Demikian Bapak Sharing dari saya semoga membantu.

Salam Hangat

Maria