From: infobdg [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 26, 2003 8:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tanya pengganti NL 33 morixxxx

Halo teman-2 balita-anda,

Si Aldo (usia 2thn 2 bln) tadinya susunya pake chil mil lalu pernah
salah makan jadi mencret-2 trus saya bawa ke DSA lalu dikasih obat
(sirup utk mengurangi mencret sama pedialite) sama diganti susunya pake
NL 33 dari moriXXXX, setelah itu langsung mencretnya berhenti. Setelah
tiga hari berjalan (setelah NL 33 abis) lalu kembali dikasih susunya
semula dari chil mil, eh rupanya kambuh lagi mencretnya lalu diganti NL
33 berhenti mencretnya lalu dua hari kemudian diganti lagi sama chil mil
mencret lagi.

Sepertinya si Aldo ini sdh nggak cocok lagi sama susu chil mil, kalo
diterusin pake NL 33 wah kayaknya berat di kantong nih.

Saya mau minta saran/pendapat dari sahabat semuanya kira-2 kalo saya mau
ganti susu formula pake yg apa ya yg masih ada kesesuaian sama NL 33 utk
mengganti chil mil.

Mungkin ada yg punya pengalaman yg sama bisa sharing, sebelumnya terima
kasih atas segala masukan/sarannya.

salam'
papanya Aldo'

---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator