To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 12, 2007 2:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] Nanya kontrakan sekitar stasiun

Aldo Desatura wrote:
mohon bantuannya donk BAers, saya perlu kontrakan disekitaran
stasiun

Lenteng Agung : kurang familiar
Pancasila     : kurang familiar, tapi dulu pernah main ke kontrakan
                teman yang berlokasi di belakang SMA negeri apa
                gitu. Cukup dekat ke stasiun.
UI            : jarang ada kontrakan, banyak kost2an
Citayam       : cukup banyak rumah petak. Cek juga perumahan2
                biasanya banyak rumah kosong yang dikontrakan.
Bojonggede    : kurang familiar

IIRC, coba cek juga sekitar stasiun Depok Lama, kayaknya banyak banget kontrakan di sekitar stasiun.

Bonus tips: Coba posting di milist KRL-Mania karena mungkin banyak anggotanya yang ngontrak rumah / punya kontrakan / tinggal di sekitar stasiun (kalo Bang NC sih rumahnya cukup jauh dari stasiun tuh!).

Subscribe (dulu) :
           [EMAIL PROTECTED]

(Baru) posting :
           [EMAIL PROTECTED]

Kalo tidak memungkinkan ikutan Yahoogroups, mungkin Pak Aldo bisa titip posting sama Bang NC (soalnya saya sedang mode nomail).

Regards,
Erik

del.icio.us/erikts                  -- my bookmark
eik.tumblr.com                      -- my tumblelog
www.takaful.com                     -- my employer
www.craigslist.org/about/best/all/  -- interesting