Mbak,

aku dulu waktu habis punya anak kedua sempat pake shampoo kadus (krn
rontok juga).
ampuh juga.
Tapi selain pake shampoo kadus, aku makan supplement food yg untuk rambut
juga + masker rambut. Masker rambut aku kerjakan sendiri di rumah. Krn
jauh lebih murah. Dulu aku beli masker rambut, satu sachet merk kadus cuma
4500 perak. Kalo di salon...masker rambut udah kena 80rb sendiri...

beli shampoo kadus...gak ada di century.
kudu di toko supplier salon.
kalo di jakarta, dulu aku pernah nemu di pasar tebet. Di toko kosmetiknya.
aku lupa nama tokonya...tapi muterin aja...tanya ke mereka..dulu sih ada.

kalo gak pake kadus, pake wella yg seri well touch (kalo gak salah), yg
botolnya kuning emas gitu juga bisa.
oh ya...satu lagi..jangan lupa pake hair tonicnya...beli yg dalam ampul
aja...itu jauh lebih ampuh ketimbang yg botol..

semoga membantu...

Rosa

dear mom n dad...
ada yang pake sampo kadus gak?
rambutku rontok, trus ada yang nyaranin pake sampo+conditioner itu.
beli dimana ya? century ada gak ya?
trus ada yang punya pengalaman akupuntur untuk rambut rontok gak sih?
bagi2 dong pengalamannya.
please...

thnx

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!