From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, September 26, 2003 11:17 AM
Subject: [balita-anda] BAB encer

Dear mom's anda dad's,

Problem ini kali udah pernah dibahas, tapi kalo berkenan saya butuh info
nich...
Bryan saat ini 11 bl, sudah 5 hari ini BAB-nya encer, tapi dia gak rewel.
Kata kakak saya, dia panas dalam, disuruh minum teh yang agak encer, mungkin
ada diantara netters yang tau solusinya ya.

Trus nanya lagi (tapi gak ada hubungannya) ini about mamanya Bryan (alias
saya), mungkin diantara mom's tau, kulit wajah saya ini kuasar banget saat
ini, sampai kelupas-kelupas, kayaknya kering banget sampe kalo kelupas dan
kena panas, wajah jadi muerah banget seperti kebakar, mom's ada yang tau,
dikasih apa ya?

Makasih sebelumnya atas infonya,

Salam
Mama Bryan