Dear all,

nanya dong...

kenapa candi borobudur dikeluarkan dari daftar 7 world amazing? alias...7
keajaiban dunia?

aku kok ketinggalan berita,ya?

pertama aku baca soal ini di lonely planet. Disitu ada yg tanya soal hal
diatas. Katanya: kenapa kok candi borobudur tidak termasuk dalam 7
keajabian dunia.
aku pikir...mungkin dia aja yg gak tau...
soale..jaman sekolah dulu kan....Candi Borobudur emang termasuk,ya?

trus...tadi aku baca di komiknya kompas....emang ktnya borobudur dah gak
termasuk keajaiban dunia...krn dianggap udah gak ajaib lagi?? Lho kok
bisa???

please...yg tau...ditunggu infonya....

grrr...

thanks yaa..