hmh,,, jadi bingung.. katanya udah gratis...kalo uang
masuk itu teuteup ada ya? yg gratis cuma bulanannya
aja?

soalnya beberapa waktu yll aku ngobrol sama temenku,
kebetulan anaknya udah sd kls 2 sd, sekolahnya di sd
negeri percontohan (yg aku pikir kalo percontohan itu
termasuk mahal eh ternyata tidak), spp gratis,lab
komputer gratis, lab bhs inggris gratis, cuma buku aja
yg hrs beli setahun sekitar 450rb... kalo untuk smp n
smu blm ada yg gratis ya? bukannya wajib belajar itu 9
th, mustinya smp juga ada yg gratis donk...

--- Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sedih ya, mbak. Cerita lain dari asisten saya yang
> pulang pergi, anaknya
> lulus SD tahun ini, masuk ke SMP negeri di
> kecamatan, udah mulai masuk hari
> ini. Kemarin saya sempet tanya, bayarnya berapa? Dia
> bilang, belum
> diputusin, baru rapat besok tgl 17 juli untuk
> keputusan uang masuk berapa.
> Syukur banget deh....mudah2an gak dikenakan yang
> berjut-jut
> begitu...mudah2an bisa dicicil....
>
> mama Nayma

> (bantu-bantu rumah
> masuk SMA Negri krn dananya
> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/